Aspirasi Warga

Silahkan menuliskan aspirasi, pendapat, masukan, informasi dan lain-lain di halaman ini.

Atas partisipasinya kami ucapkan terima kasih

 

Advertisements
42 Comments

42 thoughts on “Aspirasi Warga

  1. Rudi Pamulang 2

    uhuuuyyyyy….. caleg yang gak gaptek nih, gw demen bgt… visi misi bapak buat warga pamulang apa?

    • terima kasih pak rudi dan pak poniran saya tidak akan janji apa-apa tapi mari perjuangkan bersama agar kota kita khususnya pamulang menjadi lebik baik,bukan berarti sekarang belum baik,karena dengan pisahnya kita dari kab.Tangerang.kan lebih termonitor karena dengan wilayahnya yang kecil

  2. poniran

    mdh2an gak cuma janji-janji doang ya pak…

  3. Jay

    pak hamka sehari-hari aktif dimana?

  4. saya kuli di tangerang selatan bang jay di dinas tata kota

  5. ipung

    pamulang dah padet banget…. perlu diimbangin sama jumlah taman kota… jangan bangunan dibanyakin, harus imbang sama penghijauan… serapan air hujan lama kelamaan smakin berkurang, jadi nambah gerah kota.

  6. makasih bang ipung bentar lagi kita bangun tandon air diplamulang dan bentar lagi saya lewat lembaga saya “Masyarakat b.ina cinta lingkungan akan menanam 20.000 pohon kalau mau ikutan saya siap menerima

  7. ipung

    wah mantab tuh pak… kapan programnya jalan? pohon apa yg mau ditanam?

  8. bulan maret bang ,pohonnya macem-macem ada akasia ikutan yah nanti saya kontek abang

  9. peduli tangsel

    mnurut saya sosialisasi rencana pembangunan dan target-targetnya masih kurang. masyarakat tidak diberikan informasi yang jelas, arah pembangunan mau ke mana juga banyak yang gk tau. perlu sistem penyebaran informasi yang efektif, sehingga antara pemkot dan warga ada sinergi, warga tau maunya pemkot apa sehingga ada daya dukung dan sinergi. Cerdas Modern Religius, gimana dan program riil apa utk mewujudkannya? jangan cuma jadi tagline, warga harus dilibatkan dan tau.

  10. maaf sebenarnya bukan wewenang saya untuk menjawab apa yang bapak/ibu inginkan, tapi sedikit gambaran saja yang sudah dilaksanakan oleh anggota dewan, dalam musywarah rencana pembangunan {musrembang) yang biasa dilakukan setahun 2 kali di tiap kelurahan dengan dihadiri oleh warga dan seluruh aparat kelurahan rt,dan rw, membahas rencara pembangunan di kel tersebut,itu untuk tingkat bawahnya,

  11. cu'enk

    emang kapan sih pak pemilunya? hehehe saya baru pertama kali nyoblos nih taon ini.

  12. mesti ada car free day di tangsel.. kalo perlu semua pejabatnya dari atas sampe bawah ke kantor naik sepeda, setidaknya 1x dalam sebulan…. ngurangin polusi..

  13. saya setuju banget tuh kalau ada aturan kaya gitu mudah2an saya jadi saya akan usulin ,minimal di buatin Peraturan wali kota. makasil buat B2W community

  14. t erima kasih bang cu’enk anda terorang yang aktif nih mau bertanya . kalau tidak ada halangan bulan April 2014 masih lama sih ma’af kalau saya boleh tau tinggal dimana nih bang

  15. cu'enk

    ortu tinggal di bsd pak, tp skrg ane tinggal di bandung, ngekost kuliah di UPI

  16. selamat belajar bang , semoga abang jangan jadi penonton di tempat sendiri,banayk orang menunggu abang kelak

  17. Sugi

    saya suka partai hanura…. itu saja… sayang sekali saya tinggal di Jambi, jadi gk bisa milih pak amrullah.. sukses pak… saya suka dengan inisiatif bapak bikin website ini, jadi contoh buat yg lain.

  18. oke bang sugi tidak jadi masalah sekali lagi boleh dong saran dan masukannya buat saya

  19. opay sasmita

    program buat anak muda apa nih pak? khususnya di bidang musik.

    • insya Allah ,nanti kita sama-sama majuin anak-anak muda dibidang musik ,karena sementara ini saya punya grup band tapi khusus lagu lagu nostalgia maaf bang opay baru dijawab

  20. adi wijaya

    bapak kenal dekat gk dengan bu airin?

  21. kenal dekat bener ga bang ada yang bisa dibantu

  22. tile

    hanura kayaknya bakal melaju pesat di pemilu 2014, dengan masuknya bbrapa tokoh pengusaha nasional ke hanura. apalagi kalo kader” hanura pny inisiatif bikin web kayak gini…. hidup hanura.. jaya indonesia…

  23. terima kasih bang tili atas perhatiannya ke hanura kalau bolah saya tau abang tinggal dimana ?

  24. Anonymous

    ntar kalo udj jadi sejahterain warga ya boss…

  25. insya Allah bang tapi saya cuma bisa memperjuangkan aja kayanya dan mengawal kepentingan masyarakat , itupun kalau dipercaya ama masyarakat .amin

  26. agus reni

    apa visi misi pak hamka pada bidang lingkungan hidup? maaf kalo saya bertanya, saya menginginkan wakil rakyat yg peduli terhadap lingkungan….

  27. ya terima kasih bang Agus kebetulan saya salah seorang pengurus “MBCL” masyarakat bina cinta lingkungan ,tadi pagi mbcl kekerja sama dengan pemkot menanam 20.000 pohon sepanjang tol pd aren -bsd dan sisi rel kereta api danpigiran kali cisadane

  28. Noni SPG

    Pak Wiranto kapan ke Tangsel? itu acara apa pak foto sama hari tanu dan Pak Wiranto? sukses ya pak

  29. insya Allah akan dat ang kee tangsel tapi tidak dalam waktu dekat, dalam acar a Rapimnas srikandi hanura, terima kasih bu Noni

  30. dinda wardana

    ciamiikkkkk…… hidup hanuraaaaaaa

  31. terima kasih bu dinda salam kenal

  32. dedi

    saya dukung hanura….

  33. Anonymous

    makasih pak dedi selamat bergabung

  34. dado aja

    HANURA….. HAyooo meNUju sejahteRA
    semangat pak amrullah

  35. Anonymous

    terima kasih pak dodo

  36. egigaul@yahoo.com

    keren nih web, ada bahasa inggris, arab sama cina.. ajarin saya dong pak bikinnya.. nanti kalo bapak jadi anggota dewan, bikin pelatihan bikin web dong buat anak” muda, khususnya anak SLTA.

  37. imron@gmail.com

    makanya ntar lu pilih dulu bapak ini hehehehe…

  38. Anonymous

    makasih bang egi sudah perhatian terhadap web saya dan bang imron makasih yah sarannya

  39. Roni Sudianto

    mantap webnya, tapi maaf masih kering…. klo ditambahin profil yang lengkap, trus nawaitu mencalonkan diri jadi caleg apa? pasti lebih bagus, jadi ga pilih “kucing dalam karung”, klo minat ada informasi kecil, silahkan kunjungi: Enlightment: Peta Kekuatan Partai Politik di Tangerang Selatan, mungkin bermanfaat, semoga sukses selalu.

  40. hamka

    makasih pak roni sudianto buat keritik dan sarannya ,, iya nanti akan saya muat lagi di web ini 🙂

Komentar Pembaca

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

praston corp

partner to increase your business

Berkah Pohon Kurma

Stop Global Warming dengan Pohon Kurma

Untuk hati yang resah

Menuju pribadi yang lebih bijak

uptograb

Fokus dan Terpercaya

Taman Serua Sawangan

Selalu Ada Rumah Untuk Pulang

ALbahar BLog

Mengklarifikasi Kembali Untuk Anda Sehingga Mudah Dicari.

.: Kirman Syam :.

The One and Only

Polsek Pamulang

Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat

GERBANG BERITA

Headline News Hot Berita Terbaru Terkini Artikel Kliping

BEM Universitas Pamulang

Bersama Bergerak Untuk Kemajuan

Media Komunikasi Warga RT 003/09 Puri Pamulang

Webblog Rt 003/09 Puri Pamulang

griyagaleripamulang

Home Sweet Home

Pak Hamka

Bekerja Keras dengan Cerdas untuk sesama

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d bloggers like this: